22.2.06

Aku dan PPP (1)

Laskar Ababil PPP Gabung Tim Kampanye SBY-MJK
Purbalingga, CyberNews.. Laskar Ababil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab Purbalingga secara resmi bergabung dalam Tim Kampanye H. Susilo Bambang Yudhoyono dan H. Jusuf Kalla (SBY-JK) dalam Pilpres 20 September 2004.
Dukungan ini, sebagaimana dituturkan Humas Ababil PPP Purbalingga Warsono, telah secara resmi disampaikan dalam kunjungan kelembagaan pengurus Laskar Ababil PPP Kab Purbalingga ke Sekretariat Tim SBY-MJK Kab Purbalingga di Jl Wiroguna No 1 Purbalingga, hari Rabu(1/9).

Dalam kunjungan kelembagaan tersebut, Laskar Ababil dipimpin ketuanya Aji Setiawan, ST didampingi sekretaris M. Warsono dan Mohammad Syarifudien, Ketua Divisi Agitasi Propaganda. Kunjungan resmi diterima langsung Sekretaris Tim SBY-MJK Kab Purbalingga, Mahendra Yudhi Krisnha dan beberapa pengurus Tim Kampanye.

"Kami sangat berbahagia bisa bertemu langsung dengan Tim Kampanye SBY-MJK di Sekretariat, sehingga kami bisa menyampaikan dukungan resmi. Telah kami sampaikan berkali-kali dalam berbagai forum PPP bahwa Laskar Ababil Partai Persatuan Pembangunan Kab Purbalingga secara resmi mendukung pasangan H. Susilo Bambang Yudhoyono dan H. Jusuf Kalla (SBY-MJK) dalam Pilpres putaran II 20 September nanti," ujar Panglima Laskar Ababil PPP Kab. Purbalingga, Aji Setiawan, ST.

Sikap tersebut, tambah Aji Setiawan ST yang juga Sekretaris Tim Kampanye Hamzah-Agum Kab Purbalingga, tidak akan berubah."Kami konsisten untuk senantiasa menjaga sikap resmi Laskar Ababil PPP Kab Purbalingga. Karena kami sadar, aspirasi rakyat baik di pedesaan maupun perkotaan sangat kuat untuk mendukung SBY-MJK. Kami tidak ingin melawan arus grass root (rakyat bawah-red),"tegasnya.

"Kami memilih SBY-MJK karena pertama, ini adalah keputusan rapat pleno Laskar Ababil pada 25 Agustus di Cipawon yang menetapkan sikap resmi untuk mendukung dan mensukseskan pasangan SBY-MJK dalam pilpres II.

Kedua, kami melihat ada alasan perlunya dinamika perubahan dalam kepemimpinan nasional. Dan sikap tersebut kami temukan dalam sosok kepemimpinan dan komitmen Susilo Bambang Yudhoyono dalam membrantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) selama kepemimpinannya," papar Aji.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Tim SBY-MJK Kab Purbalingga, Mahendra Yudhi Krisnha menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Laskar Ababil PPP Kab Purbalingga."Bagaimana pun, kawan-kawan telah bersedia bergabung dengan kami. Semoga kunjungan dari Laskar Ababil PPP dapat membawa kebersamaan antar sesama kita sehingga dapat membawa perubahan bagi bangsa ini ke depan,"papar Sekretaris Tim SBY-MJK Kab Purbalingga, Mahendra Yudhi Krisnha.( agung setia bakti/CN07 )

sumber berita :http://www.suaramerdeka.com/cybernews/harian/0409/01/dar11.htm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home